Kamis, 10 April 2014

wisata gunung gajah

Wisata Gunung Gajah

anda semua sudah tau belum kalau ada gunung yang berbentuk seperti gajah? kalo belum nih saya kasih tau gambarnya
Gunung_gajah_1gunung nya mirip dengan seekor gajah kan ? kalo di lihat sekilas memang tidak terlalu mirip tetapi kalo di perhatikan lebih fokus lagi baru kelihatan bahwa gunung itu mirip dengan seekor gajah.gunung ini terletak di desa Gongseng Kecamatan RandudongkalKabupaten Pemalang.
IMG00138-20130808-1119IMG00139-20130808-1121
bagi yang suka manjat tebing gunung ini bisa di jadikan sebagai tempat nya, karena gunung ini sanagat cocok untuk dijadikan panjat tebing.
gunung gaajalan menuju gunung gajah tidak terlalu sullit bisa di tempuh dengan menggunakan sepeda motor tetapi jalan nya berkelok kelok, kalau ingin kesana sebaik nya mengajak warga sekitar agar tidak tersesat dan harus izin terlebih dahulu kepada juru kunci gunung gajah agar selama perjalanan anda tidak terjadi sesuatu yang tidak di ingin kan. untuk masuk ke gunung gajah ini tanpa di pungut bayaran alias gratis.jika ingin ke gunung gajah saya sarankan untuk melalui melalui Rute Desa Gongseng yang dulu hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki atau menggunakan kendaraan roda 2 saja sekarang sudah bisa menggunakan kendaraan roda 4, karena saat ini jembatan penghubung dari Kedung jati menuju Desa ini sudah menggunakan Jembatan Gelagar Besi yang dulunya masih menggunakan jembatan gantung , dan hanya bisa dilewati mengunakan kendaraan roda 2 sekarang sudah bisa dilewati kendaraan roda 4.
pemandangan dari atas gunung gajah ini sangat indah sekali
88552301
Di sepanjang jalan Desa Kejene dan Desa Gongseng akan banyak dijumpai warung yang menyediakan bahan perbekalan . Masyarakat desa ini juga tidak pelit untuk berbagi informasi mengenai rute menuju ke Gunung Gajah.
Bagi yang hobby Motorcross, lokasi disekitar Gunung Gajah sangat cocok untuk kegiatan ini, rute dari Desa Kejene yang sangat dianjurkan jika penggila Motorcross akan berkunjung ke Gunung Gajah menggunakan kendaraan motorcross , karena medan menuju Gunung Gajah jika ditempuh melalui rute ini sangat menarik dan menantang untuk ditaklukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar